10 Variasi Kayu Untuk Desain Interior Anda Part 1

Biarkan hitungan mundur kayu halus diawali! Dapatkan sepuluh atribut kayu menakjubkan yang pernah dipasang di rumah Anda akan menolong membuka potensi terbesar yang dapat ditampilkan oleh sebuah ruangan. Dari simpul dan biji-bijian yang unik sampai warna-warna menakjubkan, seperti apa rumah kita tanpa kayu?

Ada dua golongan kayu dalam hal ratusan spesies hutan: Nature Vs Man Made . Yang pertama ialah asal dari segala permukaan kayu di rumah kami. Dari pohon pinus dengan akar Natal yang kuat, sampai ceri Brasil impor, unsur natural dari lantai kayu atau kabinet Cina, malah sesuatu yang simpel seperti karya seni berbingkai dalam kayu reklamasi senantiasa menjadi aspek hebat dari motif kami. Spesies kayu yang memerlukan cahaya sang surya, tanah dan air ialah alternatif yang kadang-kadang diciptakan untuk kita, namun tak peduli gaya Anda, era Anda menjadikan ada daerah untuk kayu tumbang yang direncanakan untuk kesempurnaan untuk dekorasi dan rumah kami.

Kelompok kayu lainnya mempunyai lebih sedikit spesies, namun semuanya mempunyai kemiripan yang luar umum. Hutan-hutan ini lazimnya diketahui sebagai Hollywood, Bollywood dan malah Lolly dan Nollywood. Kerajaan kayu yang dangkal ini sudah mendirikan lebih dari bioskop dan hiburan. Mereka sudah mengusulkan standar baru untuk kehidupan kemewahan, dekadensi, dan estetika yang memikat. Melainkan inilah fakta yang sedikit dikenal; Anda bisa menyatukan dua golongan kayu ini dan membuka pintu Anda ke kayu yang disetujui dan disetujui Hollywood.

sebagian macam kayu yang dipanen ini bisa mengambil kamar Anda dari hambar dan diinginkan menjadi karya seni yang bagus bagi mata dan tangan kita.

baca juga >>> Lantai Kayu

1. Kayu Oak
Sebelum kita menjumpai kayu Oak yang dirawat, pohon Oaklah yang betul-betul berpengaruh pada kita. Pohon yang mulia dan kuat ini kemungkinan besar sudah memainkan peran besar dalam hiburan masa kanak-kanak luar ruangan kami dan masih bisa ditemukan di halaman kami sebagai sistem penghambat adem yang menghambat sang surya. Ningrat itu menerjemahkan sama kuatnya malah saat kita mencabut nyawa darinya dan mengumpulkannya ke ruang makan kita seperti meja dan bangku.

Itu duduk di sana dengan anggun dan tabah menanggung panci panas, kondensasi gelas berisi es dan siku kita yang susah dikuasai yang menyangga kepala kita sesudah seharian berbelanja untuk lantai kayu. Dan saat anggur sedang dituangkan butuh waktu ekstra untuk menghargai keunggulannya sebab dari 600 spesies ek mungkin salah satu dari mereka menolong untuk menua anggur Anda dalam tong berbingkai ek. Tak terlalu menceritakan bahwa gabus botol Anda mungkin berasal dari kulit kayu ek juga. Kini sekiranya aku cuma dapat memikirkan penerapan yang lebih positif untuk biji pohon itu kecuali sebagai artileri dan amunisi yang dipakai oleh sahabat-sahabat dan keluarga aku di masa remaja kami.

2. Kayu Cedar
Mungkin kita paling akrab dengan kayu ini sebagai bahan lemari dan peti yang baik untuk kecakapan kapok yang sukses melawan ngengat dan serangga lain serta penyebab perusakan bau. Sebab cedar mempunyai bermacam pohon yang tersebar secara sporadis, secara geografis, ada banyak tujuan pohon berbau manis ini dalam nuansa warna merah dan cokelat kemerahan yang dipakai untuk pagar, perapihan rumah, sirap, gitar, malah pembuatan kapal. Jadi datang bug bau atau laut lepas, cedar mempunyai ketangkasan untuk berdiri kuat.

3. Padauk Wood
Berasal cuma dari spesies Pterocaprus di Asia atau Afrika kayu keras ini, sedangkan berat dan padat menanggapi dengan bagus kepada pelayanan lunak mesin bubut. Padauk dipakai untuk berjenis-jenis proyek seperti alat musik dan ukiran dan yang paling lazim ialah seluk-beluk furnitur, sebab kayu ini lebih kuat dari kayu ek dan bisa membendung lem sehingga membuatnya menjadi kayu merah yang bendung lama dan lincah.

4. Kayu Jati
Inilah peluang emas untuk membawa kemegahan dan keagungan rumah tropis. Kayu keras ini diketahui sebagai pohon nasional Filipina, dengan warna hijau, kuning, dan cokelatnya dibangun menjadi pintu, pigura jendela dan perabotan indoor dan outdoor. Seiring bertambahnya umur dan matang dalam keadaan olahannya, permukaan itu akan acap kali dianggap mempunyai permukaan perak keabu-abuan. Terdengar akrab?

5. Kayu Walnut
Ah, alangkah manisnya bibit Anda, pohon kenari sayang! Dan seberapa seimbang dan terhormatnya Anda saat Anda menghiasi lantai di bawah kaki kami, atau bangku goyang yang kami menidurkan bayi kami untuk ditiduri dan tentu saja seberapa harmonisnya Anda saat Anda disusun menjadi piano.

Walnut ditanam di negara-negara yang berbeda dan maka mempunyai banyak corak dan temperamen yang berbeda, namun acap kali diakui sebagai kayu yang bisa dipercaya, tak meluas atau menyusut, seperti yang dijalankan kayu lain dalam kondisi normal. Yang yakni hal yang bagus mengingat baling-baling pesawat terjadwal dari satu spesies walnut. Apakah tinggi di udara, atau dengan kuat mendarat di lantai dapur Anda, walnut ialah sekutu yang baik dalam desain.

Artikel Terkait —> Decking kayu